ISS Indonesia (Khaliza)


PT. ISS INDONESIA
(Oleh : Khaliza Amelia)



➳ ISS Group didirkan pada tahun 1991 di Copenhagen, Denmark
➳ Jenis usaha yang dilakukan oleh ISS Group adalah jasa atau usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan jaasa.
➳ Slogan ISS merupakan "Honesty, we respect." yang berarti mereka mengutamakan kejujuran dalam bekerja.
➳ Perkembangan : 
     Di Indonesia, ISS pertama kali didirikan di tahun 1996. Selama 21 tahun beroperasi, ISS Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan layanan fasilitas terbuka dengan lebih dari 62.000 staff, 3.000 klien, dan 9 kantor cabang yang tersebar di Medan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Bali dan Palembang.
     Dari sisi tenaga kerja, ISS Indonesia punya ukuran yang besar. Perusahaan tersebut memiliki 55.000 karyawan hingga 56.000 karyawan. Setiap bulannya, mereka melakukan wawancara kerja terhadap 5.000 orang hingga 6.000 orang, tapi yang diterima hanya 1.200 orang sampai 1.300 orang. 
     ISS Indonesia telah berkomitmen untuk memastikan para kliennya dapat lebih fokus dalam menjalankan aktifitas bisnis dan mencapai efisiensi bisnis. Komitmen ini di mulai sejak tahun 1996 hingga sekarang dan telah menjadi budaya perusahaan yang berfokus pada kebutuhan klien-kliennya. 
     ISS Indonesia merekrut dan mengembangkan ratusan ribu staff  untuk memberikan layanan terbaik dalam setiap akitivitas mereka, apapun jenis layanan yang diberikan. Saat ini, dengan visi mereka, mereka bertekad untuk menjadi organisasi penyedia layanan terbaik dunia di tahun 2020.




Daftar Pustaka :
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Taruna Jaya Mandiri (Perusahaan Komanditer) - Elena

PT. Nestlé Indonesia -Aza

HANOI CITY (FAIZA D)