PT jasarahaja- radithya









Hasil gambar untuk logo jasa raharja




PT jasarahaja

didirikan : 28 februari 1981

jenis usaha : Asuransi

visi dan misi
Menjadi perusahaan terkemuka di bidang Asuransi dengan mengutamakan penyelenggaraan program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib sejalan dengan kebutuhan masyarakat.
Catur Bakti Ekakarsa Jasa Raharja
  1. Bakti kepada Masyarakat, dengan mengutamakan perlindungan dasar dan pelayanan prima sejalan dengan kebutuhan masyarakat.
  2. Bakti kepada Negara, dengan mewujudkan kinerja terbaik sebagai penyelenggara Program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib, serta Badan Usaha Milik Negara.
  3. Bakti kepada Perusahaan, dengan mewujudkan keseimbangan kepentingan agar produktivitas dapat tercapai secara optimal demi kesinambungan Perusahaan.
  4. Bakti kepada Lingkungan, dengan memberdayakan potensi sumber daya bagi keseimbangan dan kelestarian lingkungan.perkembangan dari awal sampai sekarang:
perkembangan:


berdidrinya atau berkembangan nya dari PT jasa rahaja tidak terlepas dari pengambilan atau ambil aliha dari belanda. sesuai peraturan pemerintah terdapat 8 perusahaan yang termasuk PAKN yaitu perusahaan asuransi kerugian negara PtT jasarahaja termasuk dalam itu dan dari situ juga PT jasarahaja mulai dikenal oleh publik indonesia yang awalnya masih dipegang oleh pemerintahan dari belanda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Taruna Jaya Mandiri (Perusahaan Komanditer) - Elena

PT. Nestlé Indonesia -Aza

HANOI CITY (FAIZA D)