Postingan

Menampilkan postingan dari 2017

Raja Ampat - Jefin

Gambar
Liburan di raja Ampat Oleh: Muhammad jefin virgiansyah                                            Halo nama saya Muhammad jefin virgiansyah dari kelas 8c dan saya akan menceritakan liburan saya di raja Ampat Selama 2 hari dan 1 malam pada tanggal 15 September sampai 17 september 2017 Hari pertama: Pada tanggal 15 september  ibu saya membelikan tiket berlibur ke raja Ampat untuk hadiah ulang tahun saya. Pada saat itu ibu saya sudah menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk liburan keluarga saya setelah itu kita langsung pergi ke bandara Soekarno hatta. Pertama kita harus menempuh perjalanan ke Manado setelah itu ke raja ampat. Setelah saya dan keluarga saya tiba di raja Ampat kita langsung menuju hotel yang sangat mewah "the Cove" Karena orang ganteng dan sedikit gendut telah menghabiskan tenaga di dalam 2 pesawat selama 2 jam harus cepat beristirahat untuk esok harinya. Hari kedua: Pada saat saya bangun pada jam 7 saya mandi di kamar mandi yang

Berlibur Ke Chiang Mai

Berlibur Ke Chiang Mai (Tahailand) Dibuat oleh: Diego Armando Adiguno/6 Halo, nama saya Diego pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang perjalanan saya berlibur dari Jakarta sampai ke kota Chiang Mai. Selama 4 hari 3 malam pada tanggal 30 Agustus Sampai  1 September 2016 yang lalu. Chian Mai adalah kota yang berada di Thailand. Chiang Mai juga kota terbesar ke-2 di Thailand dan kota terbesar di Thailand utara.  Chiang Mai juga merupakan ibu kota  dari Provinsi Chiang Mai. Chiang Mai di lintasi oleh Sungai Ping. 30 Agustus-31 Agustus(Hari pertama+Hari Kedua) Hari ini waktu nya saya pergi ke Thailand saya berangkat dari rumah menuju Bandara Soekarno-Hatta pukul 6.00 WIB. Sesampainya di sana saya langsung menuju ke pesawat saya pergi ke Thailand dengan maskapai Collistor. Pada pukul 9.30 saya tiba di Bandara Suvarnabhumi Bangkok,Thailand. Sesampainya di sana saya mencari makanan di bandara. Setelah saya makan saya melanjutkan pejalanan saya menuju kota

Taman nasional tanjung puting oleh Ivan

Gambar
Taman nasional tanjung puting Halo, nama saya Ivan saya akan menjelaskan tentang perjalanan saya ke taman nasional tanjung puting, Indonesia *kejadian di cerita ini fiktif Hari pertama : taman nasional tanjung puting terletak di provinsi kalimantan tengah. penerbangan dari airport soekarno hatta ke airport pangkalanbun adalah 1 jam 30 menit atau 2 jam, setelah itu perjalanan dengan mobil selama 1 jam ke hotel rimba orangutan eco lodge, hotel ini berada di dekat sungai taman nasional tanjung puting jadi saya ke hotel ini dengan perahu, dan saat sampai di hotel saya beristirahat www.rimbaecolodge.com Hari kedua : di hari kedua saya berpergian ke taman nasional tanjung puting saya di perahu mengelilingi taman nasional tanjung puting melihat pemandangan alam dan saya turun berjalan bersama turis-turis lainya di hutan. saya melihat ada beberapa jenis hewan seperti : orangutan kalimantan, bekantan, rusa kijang, buaya dan lain lain. meskipun orangutan terlihat baik kami diberi
WISATA CHOCOLATE HILL, FILIPINA (Oleh: Andi Rania)      Hai semuanya! Namaku Rania. Di sini aku mau ceritain nih, tentang perjalanan ku berberapa waktu lalu ke Chocolate hill, Filipina selama 4 hari dan 3 malam. Semoga berguna ya untuk yang mau jalan-jalan ke Filipina... Hari Pertama      Oke, awalnya aku pergi dari Jakarta ke Manila menggunakan pesawat Garuda Indonesa. Aku pergi dari bandara Soekarno Hatta ke bandara Ninoy Aquino di Manila. Perjalanan memakan waktu selama kurang lebih 4 jam dan 15 menit. Aku berangkat pukul 07.00 pagi dan direncanakan akan mendarat pukul 11.15 pagi (Waktu Indonesia bagian barat). Sedikit informasi, bandara Ninoy Aquino ini merupakan bandara terbesar di Filipina, yang dibuka pada tahun 2007. Nama bandara ini diambil dari nama ayahnya salah satu mantan presiden Filipina yaitu Benigno Aquino III. Bandara Ninoy Aquino Sumber: www.manila-airport.net      Aku mendarat di bandara Ninoy Aquino pukul 12.15 siang (mengikuti waktu
WISATA KE PHNOM PENH CITY ( KAMBOJA ) Oleh : Ken Vaza Kusuma / 8C / 11 Halo semuanyaaaa..... Nama saya Ken, untuk di kesempatan kali ini, saya ingin berbagi pengalaman saya mengenai perjalanan ketika berkunjung ke Phnom Penh City (Kamboja). Sebelumnya, saya ingin menjelaskan tentang Kamboja dan Phnom Penh City. Kamboja merupakan negara yang berbentuk kerajaan yang terletak di Asia Tenggara. Kamboja terletak antara Thailand, Laos, dan Vietnam. Menurut Wikipedia Indonesia, n egara ini merupakan penerus  Kekaisaran Khmer  yang pernah menguasai seluruh  Semenanjung Indocina  antara abad ke-11 dan 14. Phnom Penh merupakan ibu kota negara Kamboja yang terletak di tepi Sungai Mekong. Phnom Penh terkenal dengan julukan "Pearl of Asia". Phnom Penh telah berkembang menjadi pusat negara dan pusat industri kegiatan perekonomian, serta pusat keamanan dan politik warisan budaya dan pemerintahan di Kamboja. Tidak hanya itu, karena menjadi negara yang berkembang pusat

Cerita perjalanan ke Bangkok

Gambar
CERITA PERJALANAN KE BANGKOK Ratri Hapsari/8c/20            Bangkok adalah salah satu dari banyaknya tujuan  wisata menarik yang ada. Maka dari itu, saya akan menceritakan pengalaman perjalanan selama 3 hari 2 malam saya di Bangkok. Dan ini lah pengalaman saya Perjalanan hari pertama ke Bangkok            Di hari pertama, saya menuju ke terminal 2D bandara Soekarno Hatta untuk berangkat ke Bangkok dengan menggunakan Thai airways. Saya melakukan perjalanan selama kurang lebih 3 jam 30 menit dari jam 18.55. Jam 22.25, saya sampai di bandara internasional Suvarnabhumi. Bandara Internasional Suvarnabhumi           Saya pun langsung di jemput oleh jemputan hotel dan saya langsung menuju hotel The St. Regis Bangkok yang berada di pusat kota bangkok. Hotel ini memiliki tarif termurah per malam sekitar 3.637,968 rupiah. Setelah sampai di hotel, saya langsung check in dan beristirahat untuk mengumpulkan tenaga untuk pergi ke tempat wisata di hari ke 2.