Raja Ampat - Jefin

Liburan di raja Ampat
Oleh: Muhammad jefin virgiansyah

Halo nama saya Muhammad jefin virgiansyah dari kelas 8c dan saya akan menceritakan liburan saya di raja Ampat Selama 2 hari dan 1 malam pada tanggal 15 September sampai 17 september 2017

Hari pertama:
Pada tanggal 15 september  ibu saya membelikan tiket berlibur ke raja Ampat untuk hadiah ulang tahun saya. Pada saat itu ibu saya sudah menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk liburan keluarga saya setelah itu kita langsung pergi ke bandara Soekarno hatta. Pertama kita harus menempuh perjalanan ke Manado setelah itu ke raja ampat. Setelah saya dan keluarga saya tiba di raja Ampat kita langsung menuju hotel yang sangat mewah "the Cove" Karena orang ganteng dan sedikit gendut telah menghabiskan tenaga di dalam 2 pesawat selama 2 jam harus cepat beristirahat untuk esok harinya.
Hari kedua:
Pada saat saya bangun pada jam 7 saya mandi di kamar mandi yang mewah, pada saat semuanya selesai mandi kita makan breakfest di hotelnya sampai sangat kenyang. Pada jam 9 setelah perjalanan yang lama kita tiba di pantai Yeben dimana kita berenang sepuasnya dan menaiki perahu untukmelihat keindahan alam raja Ampat

Pada saat kita mau pulang ke hotel pada jam 7 malam kita makan di restoran paling dekat dan makanannya berbeda dengan jakarta, setelah itu kita ke hotel dan kita pulang ke Jakarta