Taman nasional tanjung puting oleh Ivan

Taman nasional tanjung puting

Halo, nama saya Ivan saya akan menjelaskan tentang perjalanan saya ke taman nasional tanjung puting, Indonesia *kejadian di cerita ini fiktif

Hari pertama : taman nasional tanjung puting terletak di provinsi kalimantan tengah. penerbangan dari airport soekarno hatta ke airport pangkalanbun adalah 1 jam 30 menit atau 2 jam, setelah itu perjalanan dengan mobil selama 1 jam ke hotel rimba orangutan eco lodge, hotel ini berada di dekat sungai taman nasional tanjung puting jadi saya ke hotel ini dengan perahu, dan saat sampai di hotel saya beristirahat
Hasil gambar untuk rimba orangutan eco lodge hotel kalimantan
www.rimbaecolodge.com

Hari kedua : di hari kedua saya berpergian ke taman nasional tanjung puting saya di perahu mengelilingi taman nasional tanjung puting melihat pemandangan alam dan saya turun berjalan bersama turis-turis lainya di hutan. saya melihat ada beberapa jenis hewan seperti : orangutan kalimantan, bekantan, rusa kijang, buaya dan lain lain. meskipun orangutan terlihat baik kami diberitahukan untuk tetap berhati hati. beberapa tumbuhan yang ada di taman nasional tanjung puting seperti kantong semar.saya melihat salah satu pemandangan yang indah.
Hasil gambar untuk taman nasional tanjung puting
www.wisatatanjungputing.com

www.wordpress.com
hari ketiga: di hari ketiga saya mengahbiskan waktu saya di hotel dan menaiki kapal untuk melihat sungai dan melihati ikan, buaya, kura kura dan hewan air lainya karena saya sangat menyukai hewan hewan air dan setelah itu saya pergi ke kota pangkalbun dan akhirnya saya pergi ke airport soekarno hatta dan pulang
Hasil gambar untuk rimba orangutan eco lodge hotel