jalan jalaban ke Kuala Lumpur (radith8c)


jalan jalan ke Kuala Lumpur 

hard ini saya ingin Jalan Jalan ke Kuala Lumpur dari Jakarta indonesia dari soekarno hatta airport ke kuala lumpur international airport kurang lebih 2 jam. dari bondara soekarno hatta saya menaiki pesawat air asia tanggl penerbangan 22 agustus 2017 



setelah menempuh lebih dari 2 jam perjalanan saya baru mengetahui Bahia jam di Malaysia lebih 1 jam dari indonesia hal yang pertama saya lakukan adalah check in hotel di shangri la hotel di jalan sultan ismail


saya disini hanya satu malam jadi saya haya makan signa di hotel dan saya jalan jalan tengan mobil Dari hotel jadi saya ingin ke legoland dan saya di sana bermain main sabana di sana dan selesai sekitar jam 3 sore wake Malaysia


lulu saya langsung ke petronas tower dan samba mayan street food di sana dan Diana bank makanan enact enact dan say di sana 2 jam sampan jam 6


sehabis dari twin tower says langsung makan di flora kafe ampang di sana mereka menjual makanan khas malaysia dan makanan yang lain 


damn sehabis makan saya langsung ke hotel dan paging saya sarapan di hotel dan langsung pulang ke indonesia


terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Taruna Jaya Mandiri (Perusahaan Komanditer) - Elena

PT. Nestlé Indonesia -Aza

HANOI CITY (FAIZA D)