WISATA KE PHI PHI ISLAND

OLEH:ANISSA AZZAHRA

Hai namaku Anissa Azzahra, aku ingin menceritakan pengalamanku saat pergi liburan bersama keluarga ke Phi Phi Island, Thailand. Kami pergi pada tanggal 16 Juni - 20 Juni 2017 yang lalu. Kami berada di sana selama 4 malam. Untuk sampai ke Phi Phi Island kami menggunakan pesawat Air Asia dengan tujuan Jakarta - Phuket. Kami berangkat dari Jakarta pukul 06.20 dan tiba di Phuket pukul 09.10, kemudian pukul 10.00 kami sudah sampai di dermaga untuk naik ferry ke Phi Phi Island. Pukul 10.20 ferry kami berangkat menuju Phi Phi Island. Lamanya penyeberangan  kurang lebih memakan waktu 2 jam, saat kita sampai di Phi Phi Island kita langsung menuju hotel untuk check in, kami menginap di Phi Phi Island Village Beach Resort.
Hotel ini pelayanannya sangat baik walaupun harga untuk 1 malam nya cukup menguras dompet. Siapa saja yang ingin mendapatkan pelayanan sebagus itu tidak akan menyesal untuk menginap di hotel itu. Pada pukul 14.00 kami pergi makan ke salah satu restoran khas Thailand, aku memesan Tom Yum. Setelah selesai makan kami pergi ke Monkey Beach disana sangat banyak monyet - monyet lucu.
kita bermain air di Monkey beach, air disana sangat jernih banyak kerang-kerang kecil disekitar pantainya. Monyet-monyet disana juga jinak sehingga bisa kita ajak untuk bermain. Sekitar pukul 17.00 kita kembali ke hotel, di hotel kita bersih bersih dan istirahat sejenak hingga pukul 19.00,habis itu kita langsung pergi untuk makan malam di restoran sekitar hotel selesai makaan kita kembali ke hotel dan langsung istirahat.Hari ke dua di Phi phi island kita bermain watersport di daerah Ko phi phi don kita menghabiskan hari kedua untuk bermain watersport.
di hari ke 3 kami membeli oleh oleh disekitar hotel untuk dibawa pulang ke Indonesia.Kita kembali ke Bangkok pukul 07.00 sampai di bangkok kita langsung ke bandara untuk check in,kita pulang ke Jakarta  pukul 09.30. rasanya ingin menambah waktu di phi phi island karna disana sangat indahh:( tapi apaboleh buat karna liburan telah usai kita pun harus segera kembali ke Indonesia.