WISATA KE HA LONG BAY VIETNAM ( DEVA )

HA - LONG BAY

PENULIS : DEVA 8C 14

Halo,nama saya deva hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya liburan ke ha long bay vietnam. Ha long bay adalah salah satu tempat wisata di vietnam,Ha long adalah salah satu tempat wisata yang memenuhi jumlah penduduk sebanyak 1600 penduduk di ha long bay. ha long bay adalah tempat wisata seperti teluk.Ha long bay merupakan tempat yang mirip dengan raja ampat.saya dan keluarga saya akan berada di ha long bay sektar 4 hari 1 malam.

DAY 1
Pada pukul 4 pagi saya bersiap siap ingin pergi ke Bandara Soekarno - Hatta untung ke vietnam. sesampai saya di bandara soekarno - hatta saya berangkat ke vietnam pada pukul 06:50 pagi,Tetapi saya tranzit dulu di singapura pada pukul 08:20 saya sampai di singapura. pada pukul 08:45 saya berangkat lagi naik pesawat ke vietnam dengan waktu 09:00 - 11:20.

Sesampai saya di vietnam saya langsung menuju ke hotel yaitu hotel melia hanoi. saya menginap di hotel tersebut untuk 2 hari untuk beristirahat.dihotel melia.pada pukul 3 sore saaya pergi untuk mencari makan di sekitar hotel dan akhirnya saya menemukan restorant di french grill. makanan di sana sangat enak, tetapi harganya mahal. dan akhirnya saya pulang ke hotel lagi pada jam 5:30.dan saya tidur.

Gambar terkait

DAY 2
Hari ini saya, check out dari hotel,dan pergi ke ha long bay. setelah menempuh perjalanan 2 jam saya mencari makan di restorant.setelah saya makan saya ke hotel untuk check in dan menaruh barang barang.saya menginap di hotel novhotel ha long bay, setelah saya check in dan menaruh barang barang, jam 2 siang saya pergi ke sung sot cave. disitu udaranya sangat sejuk, goa itu sangat luas dan di gua itu terdapat lampu yang bernyala warna warna. goa ini tidak seperti goa yg lain goa ini sangat bersih dan tidak ada kotoran sedikit pun, goa sung sot cave terkenal juga sebagai the most famous cave in ha long bay. sesudah saya selesai dari tempat sung sot cave, saya pulang ke hotel pada jam 5:00 untuk beristirahat.

DAY 3
Hari ini saya ingin pergi ke tempat ha long bay bersama keluarga.di ha long bay saya menaik kapal untuk melihat bebatuan yg besar besar seperti raja ampat. disana airnya berwarna hijau,di sana juga terdapat banyak goa goa yang di kelilingi oleh kapal lain. Di ha long bay sendiri terdapat legenda yang sangat khas di vietnam, penduduk di vietnam memiliki kepercayaan bahwa bangsa mereka berasal dari naga.Setelah beberapa jam saya keliling ha long bay, jam 5 saya pulang ke hotel untuk beristirahat.

Hasil gambar untuk ha long bay

DAY 4
hari ini saya mau berkunjung ke museum Quang ninh. disana sangat banyak dikunjungi oleh turis turis dari negara asing. setelah saya berkunjung ke museum Quang ninh,jam 2 siang saya pergi ke desa yang bernama desa cua van floating village.kita mengunjungi desa atau kampung itu menggunakan perahu kayu,kampung ini sangat unik karna kampung ini terletak di tengah laut.

Hasil gambar untuk museum quang ninh    Hasil gambar untuk cua van floating village

setelah itu saya pulang dan beristirahat untuk besok meninggalkan kota ho long bay,vietnam.

DAY 5
Hari ini saya pulang dari vietnam ke jakarta. saya ke bandara vietnam yang bernama bandara ca mau,
saya pulang ke jakarta pada jam 2:00 siang. dari vietnam ke jakarta menempuh waktu 2 jam 15 menit. sesampai saya di jakarta saya menuju tempat makan yaitu kfc. dan jam 7:15 saya sampai rumah.
saya ucapkan terima kasih.

Hasil gambar untuk bandara ca mau vietnam